Insiden Rumah Roboh, Polsek Ciawi Cek Lokasi

BOGOR I POTRETBOGOR.ID-Sebuah rumah di Kampung Kambangan, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, mengalami roboh. Peristiwa ini akibat hujan deras yang melanda daerah tersebut yang diperkirakan pada hari Selasa(2/4/2024)sekira pukul 13.45 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini menyebabkan kerugian materil, namun beruntung tidak ada korban jiwa atau luka-luka.
Kemudian tim pengecekan dari Polsek Ciawi, terdiri dari Iptu Agus Syafi’i, Ipda Deni Hadi Priatna, Bripka Rahmat dan Bripka Alfian

“Kami telah melakukan pengecekan terhadap kondisi rumah yang kosong tersebut,” terang
Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat.

Menurut laporan yang diterima, rumah yang roboh tersebut adalah milik Odah Saodah(55) – Ike(35) seorang pengemis. Kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai sekitar Rp. 5.000.000,-

“Akibat robohnya tembok kamar mandi dan dapur belakang rumahnya,” jelasnya.

Tidak hanya mengalami kerugian materil, kata Dia, korban juga memiliki kondisi emosional yang labil karena pernah berselisih dengan warga sekitar. Warga pun tidak berkenan untuk korban tinggal di lingkungan mereka.

“Dari kami pihak kepolisian telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan bantuan yang diperlukan kepada korban bencana alam tersebut,” katanya.(hms)

Editor : Asep Bucek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page