Warung Jurang Sentul : Cocok Jadi Tempat Bukber Yang Unik, Murah dan Sejuk

SENTUL, potretbogor.id–Kawasan Sentul tepatnya di pegunungan wilayah Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, menjadi daya tarik terkait keindahan alam yang asri dan udaranya yang sejuk, terdapat puluhan wisata kuliner yang unik dan bikin penasaran.

Salah satunya yakni wisata kuliner bernama Warung Jurang (WJ), milik Iwan (40) tahun, merupakan tempat wisata kuliner sekelas ekonomi menengah ke bawah. Ternyata banyak diminati pengunjung baik dari Bogor maupun luar daerah untuk sekedar berbuka puasa bersama keluarga dan teman, disaat bulan ramadhan ini.

“Alhamdulillah ada saja yang berkunjung, apalagi bulan puasa ini banyak yang datang untuk makan berbuka puasa bersama keluarga dan temannya,” kata Iwan saat ditemui, Jumat (22/03/2024).

Desain Warung Jurang ini, kata Iwan, berada di tepi jurang Jalan Raya Desa Bojong Koneng berukuran 12 meter x 7 meter mampu menampung 40 orang.

Nah ketika berkunjung ke tempat ini, tidak perlu khawatir karena bangunanpun di desain semi permanen menggunakan beton, terdapat lesehan, bangku pengunjung saat menikmati menu makanan.

“Sembari menikmati pegunungan yang asri dan sejuk bersama teman ketika pagi, sore dan ketika malam haripun ada keindahan tersendiri seperti pernak pernik lampu yang menarik dan membuat betah,” ujar Iwan.

Salahsatu pengunjung asal Bogor, Sis (45) mengaku jika Warung Jurang alias WJ inj memiliki pemandangan alam yang indah yang tersaji ketika berkunjung ke tempat ini. Seperti perbukitan yang alami dan sangat cocok untuk melepas penat diahir pekan, ber foto-foto bersama sanak saudara maupun teman anda.

“Ketika berkunjung ke WJ ini, tidak perlu merogoh kocek uang yang besar, namun ketika hanya memesan kopi segelas Rp.5000,- saja bisa nongkrong dan menikmati keindahan alam disini hingga selfie foto bersama teman,” kata Sis.

Selain itu, menu makanan pun dari makanan ringan sangat ekonomis, mulai dari harga Rp.10.000,-hingga Rp.25.000
“jadi sangat ekonomis ya. Yuk kepoin sini, cocok banget bagi anda yang ingin buka puasa bersama bareng keluarga maupun teman,” tutupnya.(ran)

Editor : Bucek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page