Raker Mubesda Pilih Pengurus Baru IWO Bogor Raya Periode 2023-2028

BOGOR | POTRETBOGOR – Perhelatan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) Ikatan Wartawan Online (IWO) I Bogor Raya digelar pada Rabu 6 Maret 2024, bertempat di Bell’s Place Sentul, Kabupaten Bogor. 

Didin Brodin kembali terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya, masa bakti 2023-2028. 

Pemilihan tersebut dihelat melalui Rapat Kerja (Raker) dan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya, bertempat di Bell’s Place Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (6/3/2024).

“Memutuskan Bapak Didin sebagai ketua terpilih Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online IWO Bogor Raya periode 2024-2029 hasil Mubesda IWO Bogor Raya” ucap Hera, dalam sidang pleno, Rabu (6/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, terpilih juga pengurus harian IWO Bogor Raya, yaitu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asep SBC dari rakyatbogor.net dan Bendahara Nurlaila dari palapatvnews.com, serta para ketua bidang lainnya.

Sementara itu Dewan Etik IWO Bogor Raya, M Agus Purwanto mengharapkan selain IWO Bogor menjaga etika jurnalistik juga tetap mengedepankan attitude dalam mencari informasi.

“Terpilihnya kang Brodin (Didin) jurnalis dari media jaringan PRMN, memang masih menjadi pilihan utama untuk mengedukasi kawan-kawan di Bogor, tetap dengan mengedepankan attitude”, imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWO Pengurus Pusat, T Nathalia mengapresiasi terhadap pengurus PD IWO Bogor Raya yang saat ini kembali melaksanakan kepemgurusan anggotanya periode 2024-2029.

“Selamat atas terlaksananya Mubesda PD IWO Bogor Raya hari ini, sudah terpilih juga pengurus baru yang diketuai Kang Brodin (Didin), bersama sekretaris Asep dan bendahara Ella,” ucapnya.

T. Nathalia juga berharap dikepengurasn yang baru ini dapat melaksanakan program-program organisasi ini untuk terus berkarya, kreatif dan berkembang.

“Semoga di kepengurusan yang baru ini dapat memajukan PD IWO Bogor Raya yang sesuai dengan AD/ART organisasi. Tetap produktif, berkarya dan terus menjunjung tinggi kode etik jurnalistiknya,” tukasnya.

Sebagai informasi, rangkaian acara berlangsung baik dan khidmat, hingga sampai selesai. Tampak hadir dalam acara Rapat Kerja (Raker) dan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) IWO Bogor Raya,  Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWO Pengurus Pusat, T Nathalia, dan juga para pengurus IWO Bogor Raya.(IWO)

Editor : Asep Bucek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page