JASBORA-JBR-IWO dan PWRI Gelar “Diskusi Ringan” Bareng PT.SBI Klapanunggal Bogor

BOGOR-PT.Solusi Bangun Indonesia (SBI) perusahaan yang bergerak dibidang semen Dynamix di Jalan Raya Narogong Kecamatan Klapanunggal, menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus diskusi santai bersama organisasi wartawan yang ada  di Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut di pusatkan di Rumah Makan (RM) Bumi Aki Cibinong, Senin (22/1/2024)

Hadir dalam acara Humas PT.SBI Klapanunggal Ian Rolando, Ketua PWRI Bogor Raya dan jajaran, Ketua IWO Bogor Raya dan jajaran, Jurnalis Bogor Raya (JBR) dan Jurnalis dan Aktivis Bogor Raya (Jasbora).

“Acara ini menjadi tempat untuk mempererat tali silaturahmi PT.SBI dengan insan wartawan Bogor dan juga yang tergabung dalam organisasi pers yang ada di Bogor Raya,” ucap Humas PT.SBI, Ian Rolando. 

Ia menjelaskan, bahwa Media merupakan mitra kerja dalam hal komunikasi dan informasi yang turut mendukung reputasi perusahaan di mata masyarakat. 

“Saya berharap jalinan sinergitas ini terus terbangun agar SBI tetap tumbuh, dan berkembang di tengah banyak tantangan yang dihadapi,” kata Ian.

Ian menambahkan bahwa dukungan media selalu dibutuhkan dalam mempublikasikan program-program kegiatan yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat

Sementara itu Ketua PWRI Bogor Raya, Rohmat Selamat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih adanya kegiatan ini dapat kembali bersilaturahmi dengan para jurnalis se-Kabupaten Bogor Raya.

“kami ingin hubungan komunikasi ini terus terjaga, baik antara PT.SBI dengan para jurnalis mampu terjaga dan bisa lebih intens dalam publikasi berita maupun informasi ke masyarakat,“ tandasnya.

Dikesempatan sama, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya, Brodin juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas adanya kegiatan yang dapat bersilaturahmi dengan para jurnalis se-Kabupaten Bogor Raya.

“Sekarang ini, dengan kemajuan zaman yang semakin modern dan tantangan yang lebih kompleks, maka menjadi seorang jurnalis harus mampu beradaptasi di mana pun dia berada,” tukasnya.(Rom/Ran)

Editor : Asep Bucek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page