Samisade 2023 Desa Sukamulya Alami Rusak Parah, Gercep Diperbaiki Kembali Ada Apakah!??

POTRETBOGOR – Pekerjaan Betonisasi dan Hotmix Satu Miliar Satu Desa (Samisade) tahun 2023 di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, alami kerusakan tetapi segera Gercep (Gerak Cepat) Pemerintah Desa memperbaiki kembali dengan cara tambal sulam.

Diketahui 3 Minggu yang lalu salah satu akun media sosial yang menayangkan salah satu kegiatan dari Sumber Dana Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa yaitu Betonisasi dan Hotmix.

Yang beralamat Jalan Palm, Kampung Cikeruh RT01/02/03 RW01 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur dengan jumlah anggaran yang digelontorkan Rp.761.000.000. dimana lokasi pemukiman tersebut berjumlah sekitar 600 Kepala Keluarga.

Terkait Hal tersebut Kepala Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur Komar saat dikonfirmasi langsung di kediamannya tidak menjelaskan lebih detail apa penyebab kerusakan tersebut dan hanya menjelaskan langsung diperbaiki.

“Sudah diperbaiki seminggu setelah rusak itu,”Jawab Singkat, Jumat (29/12/2023).

Lalu setelah itu ia tidak menjelaskan lebih lanjut lagi dan langsung berpamitan dengan alasan akan melaksanakan kewajiban sholat Jumat.

Pada saat di cek dilokasi pengerjaan tersebut memang benar adanya bahwa pengerjaan Hotmix tersebut sudah diperbaiki dengan cara tambal sulam yang alami kerusakan dibeberapa titik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page