Tuai Kemacetan Panjang, Pelaksana Jalan PUPR di Citeureup Dipanggil KBO Sat Lantas Polres Bogor.

POTRETBOGOR – Dua titik Pengerjaan Betonisasi di Kecamatan Citeureup tuwai Kemacetan panjang , pelaksana rekonstruksi jl.tarikolot- gunung sari dan jl.tarikolot-tengsaw dipanggil Kepala Urusan Pembinaan Operasi Lantas (KBO) Polres Bogor.

Iptu Ardian selaku Kepala Urusan Pembinaan Operasi Lantas (KBO) Polres Bogor mengatakan bahwa atas laporan masyarakat terhadap kemacetan yang berada di kawasan brantamulya.

“Betul kami dari Polres Bogor menindaklanjuti dari laporan masyarakat terkait kemacetan di pertigaan kawasan Brantamulya” Ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (17/11/2023).

Lanjut ia menjelaskan bahwa dalam pengerjaan tersebut sehingga mengakibatkan penutupan arus lalu lintas tetapi belum tersesosialiskan dengan baik.

“Dikarenakan penutupan arus yang belum tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat sehingga masyarakat banyak yg kebingungan untuk jalan yang dapat dilalui,”jelasnya.

Oleh karena itu Kepala Urusan pembinaan Operasi lantas (KBO) Polres Bogor memanggil pelaksana pekerjaan tersebut untuk di memberikan kejelasan terhadap waktu pengerjaan tersebut.

“Sehingga pelaksana pekerjaan dipanggil dan diminta untuk memberikan kejelasan terkait timeline pekerjaan jangan sampai terjadi kembali penutupan di 2 ruas jalan yang seharusnya dapat digunakan sebagai akses jalan alternatif bagi masyarakat untuk beraktifitas,”Ungkapnya.

Monitoring dari UPT Cileungsi Aep membenarkan bahwa anggota dari lantas polres Bogor mendatangi lokasi pengerjaan betonisasi jalan tersebut.

“Iya barusan wa saya, itu pelaksana saya bilang begitu tadi,”katanya, Jumat (17/11/2023).

Aep menjelaskan bahwa dalam pengerjaan di dua titik tersebut memang berbeda pelaksana dan kontraktor.

“Iya kemarin juga pas saya liat kebawah, memang kepala desa sudah mengeluarkan himbauan nah beda sehari tu pas mau ngecornya,”tukasnya.

Lalu ia menuturkan bahwa dalam pengerjaan betonisasi tersebut waktunya memang sudah mepet.

“Nah memang kita tadi dapet komplemen masalah macet dari pihak warga, tetapi nanti kita mau konfirmasi dulu ke pihak pelaksana dulu ya,”pungkasnya.

(YAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page