Penataan Flyover Cileungsi Masuk Tahap Pembongkaran Pedagang

POTRETBOGOR – Pemerintah Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, menyatakan proses penataan flyover sudah masuk tahap pemberitahuan kepada pedagang agar melaksanakan pembongkaran mandiri. Hal tersebut dikatakan Camat Cileungsi Adhi Nugraha, kepada wartawan.
“Pekan ini sudah masuk ke tahap pemberitahuan kepada pedagang yang ada di area flyover, untuk melaksanakan pembongkaran mandiri,” kata Adhi.

Sebelumnya Adhi Nugraha memaparkan terkait wacana realisasi penataan Flyover Cileungsi sudah disepakati bersama dengan unsur Muspika, Desa, Paguyuban Pedagang dan PD Pasar yang  dilaksanakan di Kantor Camat Cileungsi beberapa waktu lalu yang rencananya dimulai tahapan pada awal oktober lalu.

“Kami menunggu waktu yang tepat karena penataan tidak menjadi agenda lokal kecamatan saja, tapi melibatkan berbagai unsur di tingkat kecamatan ,kabupaten dan sumber daya,” ucap Adhi.

Ia mengaku hingga saat ini masih dalam tahap sosialisasi terhadap pedagang dan pihak pasar yang akan menampung.

Sementara untuk tahapan lainnya belum bisa dipastikan, dengan alasan masih menunggu waktu yang tepat. “Iya baru tahap sosialisasi dan pendaftaran PKL ke Pasar Cileungsi,” jelasnya. (Asb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page