Wartawan Diduga Jadi Sasaran Tembak Senjata Api di Cileungsi

POTRET BOGOR- Seorang wartawan disalahsatu media online yang merupakan warga Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi, naas menjadi sasaran tembak yang diduga senjata api (Senpi) jenis airsoft gun, Selasa (24/01/2023), sekira pukul 02:15 WIB.

Insiden ini terjadi saat dirinya hendak memisahkan perkelahian temannya di pintu masuk parkiran Mall Metland Transyogi Cileungsi, yang justru menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa pelaku diduga sedang mabuk hingga adanya dugaan penembakan menggunakan senpi.

“Awal kejadiannya, saya ditelepon teman yang hendak minta tolong karena ada keributan. Saat itu, karena yang meminta tolong itu teman, saya pun langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut. Sesampai dilokasi, tiba-tiba salah satu pelaku mengeluarkan diduga Senpi airsoft gun dan langsung menembakan ke arah saya”, ujar Andri.

Akibat kejadian tersebut, ia mengalami luka tembak dipunggung dan luka lecet di bahu hingga dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Luka yang saya alami dipunggung bolong,  di bahu kiri lecet dan sempat dibawa kerumah sakit Mery untuk berobat. Saya juga sudah buat laporan ke Polsek Cileungsi”, akunya.

Ia berharap, kasus yang menimpanya dapat segera ditindaklajuti oleh pihak Polsek Cileungsi. Kemidian juga pelakunya agar cepat tertangkap.

“Saya minta pelakunya cepat ditangkap, dan diadili sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page