Pemdes Cileungsi Salurkan Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi

POTRET BOGOR – Pemerintah Desa Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat salurkan bantuan Beasiswa untuk siswa berprestasi yang berasal dari anggaran Dana Desa (DD) anggaran tahun 2023. Pada Senin, 9 Oktober 2023.

“Alhamdulillah kemarin kita Pemerintah Desa Cileungsi menyalurkan bantuan Beasiswa untuk siswa atau pelajar yang berprestasi dari yang akademik maupun non akademik sebanyak tiga puluh siswa untuk warga Desa Cileungsi dari anggaran Dana Desa atau DD anggaran tahun dua ribu dua puluh tiga” ungkap Kepala Desa Cileungsi, Burhanudin S.Par ketika ditemui di ruangan kerjanya, Senin, 16 Oktober 2023.

Burhanudin S.Par juga menambahkan, bahwa dari 30 siswa yang mendapatkan Beasiswa yaitu dari tingkat pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai dengan ditingkat kuliah.

“Dari tiga puluh siswa tersebut yang mendapat Beasiswa terbagi dari enam dusun, jadi satu dusun kita ambil lima Siwa berprestasi dari yang akademik maupun non akademik dari tingkat SD, SMP, SMA sampai dengan yang kuliah,” ucap Burhanudin S.Par.

Dalam kesempatan tersebut, Burhanudin S.Par berharap semua siswa yang mendapatkan Beasiswa mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikan Beasiswa sebagai motivasi semangat lebih untuk belajar.

“Saya terutama dan kami Pemerintah Desa Cileungsi sangat berharap kepada seluruh siswa yang berkesempatan mendapatkan Beasiswa ini agar lebih terpacu semangat dan menjadikan ini sebagai motivasi untuk belajar, agar apa-apa yang di cita-citakan mereka mampu mereka raih,” imbuh Burhanudin S.Par.

(Den/Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page