Kecelakaan di Jalan Raya Cileungsi Jonggol Antara Roda Dua dan Truk Tronton, 1 Korban Tewas di Rumah Sakit.

BOGOR | POTRETBOGOR – Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol antara kendaraan roda dua dengan kendaraan Truk Tronton Box, Korban pengendara roda dua meninggal dunia di RSUD Cileungsi.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Pukul 10:30 WIB di jalan Raya Umum Cileungsi – Jonggol tepatnya di depan Warung Nasi Putri Banyumas Kp. Cipicung Rt. 10/04 Ds. Mekarsari Kec. Cileungsi Kab. Bogor.

Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Bogor, Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Kendaraan roda dua Suzuki Satria FU dengan Nomor Polisi B 3084 EUB bergerak dari arah Jonggol menuju arah Cileungsi.

“saat tiba di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pada jalan menikung ke kiri, dari arah Jonggol Pengendara hilang kendali saat mengendarai kendaraannya lalu terjatuh,”Ungkap Kanit laka lantas Polres Bogor Ipda. Angga Firmansyah,SH MH, Rabu (23/8/2023).

Lanjutnya, Kemudian kendaraan sepeda motor berserta Pengendaranya berbenturan dengan kendaraan Truk Tronton Box UD Truk dengan Nomor Polisi B-9075-VEU yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadilah Kecelakaaan Lalu lintas.

“Korban pengendara roda dua dengan inisial (U) warga kota bekasi mengalami luka pada bagian dada dan tangan kiri kepala, meninggal dunia di RSUD Cileungsi,”ucapnya.

Menurut penyelidikan dari Kepolisian, penyebab kecelakaan tersebut terjadi atas kelalaian dari Pengendara kendaraan roda dua yang kurang berkonsentrasi saat berkendara sehingga hilang kendali dan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Atas peristiwa kecelakaan tersebut Laka lantas unit Cileungsi sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Kantor Subnit Gakkum Cileungsi.

You cannot copy content of this page