Laka Lantas di Jl. Raya Narogong Klapanunggal Antara Truk dan 4 Kendaraan Roda Dua

KLAPANUNGGAL | POTRETBOGOR – Diduga hilang kendali kendaraan truk menabrak 4 kendaraan roda dua di Jl.Raya Narogong Klapanunggal, Akibatnya 3 pengendara sepeda roda dua mengalami luka berat dan 1 mengalami luka ringan.

Menurut keterangan Kanit laka lantas Polres Bogor Ipda. Angga Firmansyah,SH MH menjelaskan bahwa kronologis kejadian laka lantas di Jl.raya narogong Kecamatan Klapanunggal tersebut diduga supir kendaraan truk hilang kendali.

“Sebelum kejadian laka lantas, sebuah kendaraan truk yang bergerak dari arah cileungsi menuju citeureup, diduga hilang kendali dan kurangnya konsentrasi sehingga bergerak ke badan jalan,”Ungkapnya.

Lanjut ia menjelaskan bahwa, dari arah berlawanan ada kendaraan roda dua bergerak sebanyak 4 unit sehingga terjadilah tabrakan sehingga mengakibatkan laka lantas

“Untuk korban totalnya ada 4 orang, 3 korban mengalami luka berat dan dibawa ke rumah sakit meri lalu 1 lagi mengalami luka ringan dibawa ke rumah sakit thamrin,”

Lalu ia menyampaikan bahwa untuk penanganan laka lantas tersebut, saat ini petugas sudah melaksanakan olah TKP lalu mengaman barang bukti dan melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi,” Pungkasnya.

You cannot copy content of this page