Jalan Dilingkungan Desa Citeureup Yang Sebelumnya Rusak, Mendapatkan Perawatan dan Perbaikan Kembali Oleh Pemdes.

CITEUREUP | POTRETBOGOR – Terkait rusaknya Betonisasi Jalan Lingkungan kampung Citeureup RW001, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup yang menggunakan sumber Dana Desa (DD), mendapatkan perawatan dan di perbaikin lagi.

Kepala Desa Citeureup Marwan saat dikonfirmasi soal pengerjaan jalan lingkungan tersebut yang diketahui sebelumnya mengalami kerusakan dan berdebu.

“Yah gitu adanya, Atur aja yg penting kepentingan masyarakat semua harus baik,” Ucapnya saat di konfirmasi terhadap perbaikan jalan tersebut, Rabu (9/8/2023).

Lalu ia menjelaskan bahwa setiap pembangunan di lingkungan Desa Citeureup memang bertujuan untuk masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat juga.

“Pembangunan oleh pemdes harus bisa manfaat buat masyarakat banyak,”ungkapnya.

Salah satu masyarakat yang melintasi jalan tersebut mengatakan dalam perbaiki jalan tersebut terlihat bahwa pemerintahan Desa masih memperhatikan warga sekitar dan pengendara yang melewati jalan tersebut.

“Bagus si diperbaiki lagi jalan Desa, berarti Pemerintahan sekitar memperhatikan juga masyarakat yang melintasi jalan itu,”ucap harianto salah satu pengendara kendaraan roda saat melintasi jalan tersebut, Rabu (9/8/2023).

Lanjutnya, semoga kedepannya jalan yang belum bisa di perbaiki oleh Desa agar bisa diperbaiki juga, karena jalan lingkungan adalah program yang benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Diketahui bahwa jalan yang belum genap 5 tersebut pada tanggal 3 Agustus 2023 mengalami kerusakan dan berdebu sehingga masyarakat yang melintasi jalan lingkungan tersebut agak terganggu.

Lalu pada tanggal 9 Agustus 2023 jalan sebelumnya rusak tersebut sudah mendapatkan perawatan dan diperbaiki oleh pemerintah Desa dan warga sekitar.

You cannot copy content of this page