Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polri Mako Polsek Cileungsi.

CILEUNGSI | POTRETBOGOR – Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polri yang telah melalui masa pensiun, dilaksanakan di Aula dan Halaman Mako Polsek Cileungsi, Sabtu (29/7/2023).

Dalam acara pelepasan Purna Bhakti yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan terharu tersebut diikuti oleh 2 Personil Polri yang purnabakti dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, S,H.SIK.MIK

“Masa purna tugas bukan akhir aktivitas dan kreativitas,
Selamat menjalani masa indah purna tugas semoga semua pengabdian menjadikan amal ibadah,”Ungkapnya.

Lajutnya, Giat diawali dengan upacara, pengalungan medali dan pemberian cenderamata serta pedang pora merupakan bentuk penghormatan kepada personil yang sudah memasuki masa purna bhakti.

Kompol, Zulkarnaen,S,H.SIK.MIK, dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Purna Bhakti wujud apresiasi dari Kesatuan Polri dan rasa kecintaan seluruh Anggota Polri bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun.

“Acara ini juga sebagai wadah komunikasi bagi para purnawirawan dengan personil yang masih aktif sehingga terjalin komunikasi yang baik diantara para purnawirawan dengan personil yang masih aktif berdinas”. ujar Kapolsek.

Dalam Upacara Purna Bhakti tersebut melepas 2 personil Polsek yaitu IPDA, Cecep M Soleh dan IPDA, Singgih Praptiono Wagiyanto.

You cannot copy content of this page