Warga Kecamatan Cileungsi Keluhkan 4 Bulan Lebih Pembuatan KTP Tak Kunjung Selesai.

Warga Kecamatan Cileungsi Keluhkan 4 Bulan Lebih Pembuatan KTP Tak Kunjung Selesai.

CILEUNGSI | POTRETBOGOR – Salah satu masyarakat mencurahkan hatinya di media sosial (medsos) terkait pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah empat (4) bulan lebih tak kunjung selesai di Kantor Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Melalui media sosial (Medsos), salah satu warga Cileungsi mempertanyakan tentang pembuatan KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Disebabkan ia sudah 4 bulan lebih pembuatan KTP di Kantor Kecamatan tidak juga selesai.

“Info dong di dukcapil udh bisa cetak KTP belum si.. Soalnya kalo ke kecamatan cileungsi udh 4bulan kga jadi2, bulan depan, bulan depan mulu,” Ungkapnya di posting media sosial (18/7/2023).

Lalu saat di konfirmasi melalui messenger, si pembuat postingan tersebut yang tidak ingin disebutkan namanya, ia sering kali bertanya ke pihak Kecamatan tetapi jawabnya hanya belum jadi.

“Engga tau, bilang nya belum belum aja, Bulan depan doang bilang nya, Bilang nya suruh tunggu tunggu doang,” Jawabnya.

Pada tanggal Kamis (27/7/2023) saat dikonfirmasi wartawan potretbogor, apakah keluhannya terkait pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya sudah selesai.

“Belum jadi mundur terus, mundurnya mending sebentar ini mah 1/2 bulanan mundurnya, saya buat KTP di Kecamatan,” Pungkasnya.

You cannot copy content of this page