Dedi Bachtiar Ketua KONI Kabupaten Bogor Terpilih Periode 2023-2027.

BOGOR | POTRETBOGOR – Dedi Bachtiar terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Hotel Grand Ussu, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis. 27 Juli 2023

Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor yang terpilih Periode 2023-2027 Dedi Bachtiar, setelah Pemilihan tersebut langsung dilaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dan diikuti 62 pemilih.

Diperolehan pemungutan suara tersebut Dedi Bachtiar mendapatkan 38 suara dan lawannya yaitu Akew mendapatkan 21 suara dan 2 abstain (tidak memilih), pemilihan yang berlangsung hingga pukul 20.30 WIB.

Dalam pembukaan Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Bogor Tahun 2023 tersebut dibuka langsung oleh Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan.

“Semoga dengan terpilihnya ketua KONI baru ke depannya baik atlet, para pelatih serta para ketua Pengcab bisa lebih sukses sesuai target yang dicita-citakan,” Ungkap Iwan Setiawan.

Iwan menambahkan bahwa ia juga meminta KONI bisa lebih sinergi dengan Pemkab Bogor, sebab merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang olahraga.

Ia juga mengingatkan kepada pimpinan KONI baru nanti untuk segera mempersiapkan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2026 mendatang. Katanya.

“Siapapun yang terpilih segera lakukan persiapan Porprov tahun 2025 yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Bogor. Atas nama Pemkab Bogor tentunya kita sangat mendukung Kota Bogor sebagai tuan rumah Porprov 2026,”ucapnya.

You cannot copy content of this page