Kecelakaan Roda Dua di Jalan Raya Narogong Cileungsi Kidul, Korban Tewas Terlindas Kontainer

BOGOR | POTRETBOGOR – Akibat bersenggolan dengan pengendara lain kendaraan roda dua mengalami Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) dengan sebuah kendaraan kontainer di Jalan raya Narogong, Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor,

Menurut keterangan dari supir Kontainer tersebut bahwa kecelakaan terjadi pada saat korban melawan arah dan bersenggolan dengan pengendara motor lainnya sehingga terpental arah.

“Biasa bang lagi jalan tadi, udah itu ada motor lagi nyalip melawan arah dari arah klapanunggal ke arah Cileungsi,”ucap Hilal Supir Kontainer tersebut, Minggu (23/7/2023).

Pada saat korban menyalip kontainer tersebut lalu dengan bersenggolan dengan pengendara lain dan korban terpental lalu mengarahkan langsung ke kontainer.

“Udah gitu nyalip terus bersenggolan dengan motor lain yang dengan arah yang sama, terus dia mental langsung ke arah mobil saya, saya langsung ngerem,”ujarnya

Peristiwa tersebut terjadi pada saat lalu lintas dari arah klapanunggal mengarah ke cileungsi dalam keadaan macet, dan kecelakaan tersebut terjadi Pukul 14:30 WIB.

“Lagi keadaan macet dari arah Cileungsi, lagi rada rada padat gitu Terjadi sekitar jam 5an,”ungkapnya.

Menurut informasi yang didapatkan bahwa korban tewas dilokasi dan langsung di bawa ke rumah sakit Thamrin Cileungsi, dan kendaraan korban serta kendaraan Kontainer sudah di amankan di Unit Laka lantas Cileungsi.

Sementara itu Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor Sub Unit Cileungsi sedang mendalami dan meminta keterangan lebih lanjut dari supir kontainer tersebut.

You cannot copy content of this page