Ribuan Miras dan Sejumlah PSK di Wilayah Timur Kabupaten Bogor Diamankan Petugas Gabungan

Ribuan Miras dan Sejumlah PSK di Wilayah Timur Kabupaten Bogor Diamankan Petugas Gabungan

BOGOR-Pemerintah Kabupaten Bogor melalui petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama Dinas sosial (Dinsos) dan Garnisun,  menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Jumat (07/07/2023, dini hari.

Operasi yang dilakukan dalam rangka penertiban Pekat ini, dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid.

“Ini dalam rangka penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilayah Kabupaten Bogor yang operasinya dilakukan secara gabungan,” ucap Kasatpol PP Kqbupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasyid, kepada wartawan. 

Cecep menjelaskan, pihaknya berhasil mengamankan ribuan minuman keras (Miras) dari berbagai jenis dan golongan yang berada di dua tempat Cafe, yakni Cafe Delamonte dan Toko Bersaudara  yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Putri.

“Kami berhasil menyita sebanyak 3.172 botol miras dari golongan A,B,C  di dua tempat yang afa di Kecamatan Gunung Putri,” terangnya.

Selain minuman alkohol (Minol) yang di sita, petugas gabungan juga berhasil menjaring beberapa wanita yang di duga sebagai penjajah seks komersial (PSK) di tempat lokalisasi hiburan malam yang ada di wilayah Kecamatan Cileungsi.

“Beberapa perempuan PSK di tempat lokalisasi Gang Coklat dan Gang Anggrek, bersama Dinsos langsung di gelandang ke markas Dinas Sosial guna didata dan di rehabilitasi di Sukabumi,” jelasnya.

Pihaknya mengaku akan menunggu dalam waktu 30 hari kedepannya kepada pihak pemilik minuman keras, untuk memperlihatkan bukti-bukti yang ada terkait perizinan yang di miliki. 

“Dan Alhamdulillah kegiatan razia pekat Satpol-PP bersama jajaran, serra tim gabungan Kabupaten Bogor, dapat berjalan aman dan lancar,” tukasnya.

Editor : Ab

You cannot copy content of this page