Sakitnya Aneh, Fiki Warga Ciomas Ini Butuh Bantuan Berbagai Pihak

BOGOR I POTRETSOSIAL –Akibat penyakit yang diindapnya dan belum diketahui jenis penyakitnya, Muhammad Fiki (57) warga Kampung Kretek RT 03 RW 03 Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, mengalami koma hampir sebulan lamanya. 

Mirisnya, tidak ada satu orang pun yang mewakili dari instansi Pemerintah terkait untuk menjenguk atau membawa serta membantu anak tersebut. Hal ini, dikatakan langsung oleh orang tuanyam

“Semenjak jatuh sakit itu hingga sekarang, tidak ada satu orang pun yang mewakili dari instansi terkait untuk menjenguknya, ataupun membawa bantuan untuk anak kami,” ujar Heni ibunda Fiki, Kamis (8/6/2023).

Muhammad Fiki, yabg merupakan buah hati Heni Risdianti (57) warga kampung Kretek RT 03 RW 03 Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas ini, mengalami sakit yang belum diketahui penyakitnya, dan saat ini kondisi nya memprihatinkan badan kurus tinggal tulang.

“Kami sudah berupaya melakukan berbagai usaha untuk mencari pengobatan agar sembuh, mulai dari berobat alternatif hingga ke dokter. Tapi hingga kini tak ada tanda-tanda kesembuhan,” akunya.

Setelah sekian lama sakit, lanjut Ibu Fiki dirinya mengaku tidak ada lagi biaya makan, dan uang transportasi pun melemah, serta kebutuhan dan keperluan Fiki tidak mampu kamu beli lagi

“Tak ada lagi biaya untuk berobat ataupun untuk biaya sehari-hari. Aamktifitas tak bisa fokus karena harus mengurus anak,” keluhnya.

Heni mengatakan semenjak anaknya mulai sakit hingga sekarang, tidak ada satu orang pun yang mewakili dari instansi terkait untuk menjenguknya atau membawa bantuan untuk anak kami.

“Saya berharap kepada para dermawan, dan pemerintahan setempat, serta instansi terkait, tersentuh hatinya untuk membantu perawatan anak kami,” harapnya.(red)

You cannot copy content of this page