Dedi Mulyadi Hadiri HJC ke 96, Minta Penataan Lingkungan Desa Terus Ditingkatkan

BABAKAN MADANG I POTRETBOGOR-Dedi Mulyadi Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI yang duduk di Komisi V, meminta agar penataan lingkungan di Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, terus ditingkatkan. Hal itu dikatakan usai menghadiri kegiatan Hari Jadi Cijayanti ke-96, Selasa 31 Mei 2023.

“Untuk penataan lingkungannya sudah baik, dan harus semakin ditingkatkan,” ucap Dedi.

Dedi yang merupakan aktivis dan politikus berkebangsaan Indonesia ini menjelaskan, dalam kunjungannya di HJC ke-96 ini meminta agar peningkatan tata kelola lingkungan terus ditingkatkan kedepannya, sehingga ruang pertanian semakin terbuka, perumahan semakin tertata, serta sampahnya terkelola. 

“Sehingga ulang tahun desa dengan sedekah bumi ini, merupakan bagian dari kita dalam melakukan penataan diri dan lingkungan. Sehingga kita harmoni dengan alam, dan kita bisa hidup dengan bahagia,” terangnya.

Disinggung kaitan perpindahan dirinya ke Partai Gerindra dari sebelumnya Partai Golkar, Dedi belum bisa merespon dengan alasan momen yang difokuskan saat ini adalah terkait kunjungannya di Hari Jadi Cijayanti (HJC) ke-96.

Sementara itu, mewakili Polsek Babakan Madang, Iptu Tunggul menjelaskan terkait pengamanan di HJC ini, pihaknya menerjunkan sebanyak tujuh personil di lokasi acara.

“Kita terjunkan 7 personil Polsek Madang untuk pengamannnya. Kita ucapkan juga selamat Hari Jadi Desa Cijayanti, semoga Desa Cijayanti semakin jaya, aman dan terkendali,” terangnya.

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, hal itu dilakukan demi terciptanya wilayah yang kondusif.

“Mari kita bersama-sama dalam menjaga kondusifitas wilayah. Dengan wilayah aman, terkendali, maka lingkunganpun akan nyaman,” tutupnya.(Asep bcek)

You cannot copy content of this page