Polisi Amankan Ratusan Botol Miras Hingga Pengunjung Positif Narkoba di THM Wilayah Bogor

BOGOR I POTRETBOGOR.ID- Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum di Kabupaten Bogor. Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polres Bogor, Satpol PP, menggelar patroli gabungan, pada Sabtu malam, 26 Mei 2023. 

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan ini menyasar lokasi yang dijadikan berkumpulnya para remaja, dan lokasi tempat hiburan malam (THM) yang berada di wilayah Kecamatan Cibinong, Citeureup, Babakan Madang hingga Cileungsi.

“Patroli ini merupakan upaya dalam mengantisipasi maraknya tindak kejahatan pada malam hari. Seperti halnya C3, aksi tawuran dan gangguan kamtibmas lainnnya,” ucap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, Minggu 28 Mei 2023.

Selain itu, kata AKBP Iman, dijelaskannya bahwa pada malam hari tersebut, juga pihaknya bersama rekan-rekan TNI dan Sat Pol PP, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)  ke Tempat Hiburan Malam  (THM) yang berada di kawasan Kecamatan Cileungsi dan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

“Dalam pelaksaan sidak di dua lokasi hiburan malam tersebut, kami lakukan tes urine pada 43 orang pengunjung dan pemandu lagu. Yang mana dari tes urine yang kita lakukan, terdapat adanya seorang pengunjung yang  positif menggunakan Narkotika,” jelasnya.

Pihaknya menegaskan kepada yang bersangkutan, untuk langsung di bawa ke Mapolres Bogor, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, dari hasil kegiatan sidak tersebut, juga pihaknya mengmankan sebanyak 110 botol miras berbagi jenis dan merk. 

“Kegiatan ini akan secara rutin dan berkelanjutan, dan kita ajukan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bogor,” tandasnya.(Ab)

You cannot copy content of this page