Petugas Gabungan Siaga di Jalur Ciawi Bogor

BOGOR I POTRETBOGOR.ID-Sebagai langkah dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas  kendaraan yang melintas di Jalur Kawasan Ciawi Bogor tepatnya kawasan simpang Pasar Ciawi yang terus meningkat. Petugas pengamanan operasi ketupat Lodaya 2023 Polsek Ciawi Polres Bogor, mulai siaga dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas pada Sabtu sore 22 April 2023.

Langkah dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas  kendaraan yang melintas di kawasan simpang pasar ciawi tersebut, yang mana dari pantauan kepadatan arus lalu lintas di sekitaran lokasi pun terpantau adanya peningkatan volume kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Peningkatan kendaraan yang melintas di kawasan wilayah ciawi ini, didominasi oleh kendaraan masyarakat yang hendak bersilahturahmi ke rumah sanak saudaranya pada momen hari Raya Idul Fitri ini,” ucap Kapolsek Ciawi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Agus Hidayat, dalam keterangannya.

Pihaknya menegaskan, sebagai upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas , jajarannya dibantu petugas lainnya dari Dishub Kabulaten Bogor serta instansi terkait lainnya yang terlibat dalam operasi ketupat ini, pun akan terus melakukan pengaturan arus lalu lintas. 

“Semoga hadirnya kami di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” tandasnya.(bc)

You cannot copy content of this page