Jasbora Gelar Diskusi Publik Hingga Pemantapan Visi Misi

CILEUNGSI I POTRETBOGOR.ID-Jurnalis dan Aktivis Bogor Raya (Jasbora) yang berkantor di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi, menggelar diskusi publik sekaligus pemantapan visi misi. Acara dikemas melalui safari ramadhan dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas hingga berbuka puasa bersama (Bukber) dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua Jasbora, Romi Sukumbang memaparkan dalam giat tersebut selain menjadi ajang silaturahmi juga sebagai wadah komunikasi antar Jurnalis dan Aktivis yang ada di Bogor Raya, terkait persoalan-persoalan yang ada di lapangan kususnya di Wilayah Bogor Timur umumnya Bogor Raya.

“Kegiatan ini selain sebagai wadah silaturahmi, juga sekaligus pemantapan visi misi Jasbora kedepannya dalam mengawal kepentingan masyarakat serta persoalan-persoalan di lapangan,” ucapnya, Minggu 16 April 2023.

Romi menegaskan, dibentuknya Jasbora diharapkan sebagai forum yang tetap mengawal kepentingan masyarakat serta pembangunan wilayah, baik yang ada di Bogor Timur maupun wilayah Bogor Raya.

“Semoga ini menjadi bahan edukasi kita untuk terus membela masyarakat, serta dapat mengawal kinerja pemerintah Kabupaten Bogor dari segala persoalan yang ada,” tujasnya.

Sementara itu, perwakilan Tokoh Masyarakat di Bogor Timur, H.Yani juga mensuport atas dibentuknya Jasbora. Menurutnya, kedepanya forum ini menjadi wadah yang menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antar jurnalis dan aktivis.

“Jasbora ini tentunya bisa menjadi ajang komunikasi dalam membahas persoalan wilayah, seperti jala rusak, kinerja pemerintah hingga anggota dewan,” paparnya.

Pihaknya berharap, Jasbora ini bisa eksis untuk kepentingan masyarakat, dan terus memperjuangkan persoalan yang ada di lapangan agar dapat diperhatikan pemerintah.

“Mudah-mudahan dengan dibentuknya Jasbora ini, persoalan masyarakat dan kinerja pemerintah dapat terus terkawal dengan baik,” tukasnya.(red)

You cannot copy content of this page