Polsek Cileungsi Gelar Pengamanan Ibadah Paskah Umat Nasrani

BOGOR I POTRET POLISI-Jajaran Polsek Cileungsi Polres Bogor melakukan pengamanan ekstra pada kegiatan Ibadah Paskah Umat Nasrani yang bertempat di Gereja GBI Mawar Saron Cileungsi, Minggu (9/4/2023).

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen,  memberikan sambutan kepada para Jamaat Nasrari yang melaksanakan Ibadah Paskah di Gereja GBI Mawar Saron Cileungsi, dengan isi sambutan Ucapan selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih atau Hari Raya Paskah bagi seluruh jamaat Nasrani.

“Selain pengamanan, kami juga hadir dan mewakili Muspika sebagai bentuk solidaritas di tengah – tengah masyarakat, serta pengecekan kesiapan anggota pengamanan guna memberikan rasa aman dan melaksanakan ibadah dengan hikmat,” ucapnya.

Terpisah, Kapolres Bogor  AKBP Iman Imanuddin, juga mengatakan bahwa melalui kegiatan pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian, diharapkan agar terjalin kemitraan antara Polsek Cileungsi dengan warga masyarakat.

“Kami menghinbau untuk semua masyarakat agar dapat bersama – sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cileungsi,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, pihak gereja GBI Mawar Saron Cileungsi Pdt. Ramidin Sinaga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor, atas pengamanan yang dilaksanakan, sehingga para jemaat bisa melaksanakan Ibadah dengan hikmat dan nyaman.

“Kami ucapkan rasa terimakasih untuk pihak kepolisian Polsek Cileungsi yang turut membantu mengamankan jalannya peribadatan umat nasrani, hingga berjalan kondusif,” ujarnya.(red/hm)

Editor : Abk

You cannot copy content of this page