Ramadhan Berkah, Polsek Citeureup Berbagi Sesama

CITEUREUP I POTRETRAMADHAN-Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, hal itulah yang menjadikan umat muslim berlomba-loba dalam kebajikan. Salahsatunya datang dari jajaran Polsek Citeureup yang melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar bertempat di Kantor Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup.

Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi menjelaskan, kegiatan anggotanya merupakan rangkaian berbagi sesama dengan memberikan sembako kepada masyarakat setiap Desa yang ada di Kecamatan Citeureup.

“Jajaran personil Polsek Citeureup melaksanakan kegiatan berbagi sembako pada masing-masing desanya. Ini dilakukan guna tersalurkannya sembako langsung kepada warga,” ucapnya, Kamis (30/3/2023).

Pihaknya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sesuai kebutuhan dan kemampuan, sehingga tidak memaksakan dan memberatkan personil Polsek Citeureup, yang bertujuan saling membantu sesama.

“Intinya berbagi sesama di bulan suci Ramadhan ini, sesuai kemampuan para personil,” tutupnyan

Sebagai informasi, dalam bakti sosial tersebut turut dihadiri staff Desa, Babinsa  Desa Puspasari serta tokoh masyarakat lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak Bulan Desember Tahun 2022 lalu, atas intruksi langsung dari Kepolres Bogor.(Ran/b)

Editor : Abk

You cannot copy content of this page