BNN Kab Bogor Gandeng Pemdes Cileungsi Kidul Resmikan Desa Bersinar

CILEUNGSI | POTRETNEWS –  Pemerintah Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, mengadakan kegiatan pencanangan desa “Bersih Narkoba” (Bersinar) yang dikukuhkan langsung oleh kepala BNN Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Cileungsi Kidul, Rudi Sukarya membenarkan jika pihak BNN bersama Pendes melakukan peresmian Desa Bersinar. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut BNN Kabupaten Bogor juga melantik sejumlah pengurus anti narkoba.

“Saya berterima kasih atas sinergitas dari berbagai pihak dalam program Desa Bersinar ini. Langkah selanjutnya setelah peresmian ini yang terpenting adalah implementasi program,” ucap Rudi, kepada Wartawan, Kamis (9/3/2023).

Rudi menegaskan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, hari ini Rabu (8/3/2023) melantik Unit Intervensi Berbasis Masyarakat Desa, di Desa Cileungsi Kidul. Program ini dimaksudkan, untuk mensosialisasikan upaya Pencegahan Peredaran Narkoba di Desa Cileungsi Kidul, melalui Desa Bersih Narkoba @desa_bersinar_cileungsi_kidul.

“Harapannya Semoga Desa Cileungsi Kidul bisa terbebas dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Selain itu, dengan adanya program ini, tentunya Desa Cileungsi Kidul dapat Bersih dari Narkoba,” tukasnya.

Sebagai informasi, dalam goat tersebut tampak hadir  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Binpol PP, Ketua MUI Desa,  Ketua TP PKK Desa, Tokoh Masyarakat, dan kepala Dusun dampingi oleh sejumlah pejabat BNN sekaligus meresmikan Desa Bersinar di Desa Cileungsi Kidul tersebut.(bck)

You cannot copy content of this page