34 Tahun Menunggu, Akhirnya Piala Adipura Kembali Ke Kota Bogor

KOTA BOGOR | POTRETNEWS – Selama 34 tahun masa penantian, Kota Bogor kembali mendapatkan anugerah tertinggi pada bidang kebersihan yaitu Piala Adipura.

“Penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup, kebersihan dan pengelolaan sampah akhirnya kembali ke Kota Bogor. Alhamdulillah,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam keterangannya yang disampaikan kepada wartawan, Senin (27/2/2023).

Bima Arya mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Bogor atas penghargaan Piala Adipura.

“Terimakasih kepada seluruh warga Kota Bogor atas setiap ikhtiarnya untuk menjadikan Kota Bogor lebih bersih,” terangnya.

Bima mengajak semua masyarakat Kota Bogor untuk menyambut kehadiran Piala Adipura yang sudah ditunggu-tunggu sejak puluhan tahun tersebut.

“Mari kita sambut Piala Adipura dengan gerakan bebersih di lingkungan kantor, sekolah dan pemukiman selama satu minggu ini,” ajaknya.

‘Mari kita sambut kedatangan Piala Adipura hari Selasa, 28 Februari mulai jam 13.00,” terangnya.

Piala Adipura ini bakal diarak keliling Kota Bogor dengan rute Jalan Pajajaran (Baranangsiang) – Jalan Otista, Jalan Suryakencana, Lawanggintung, Bondongan, Empang, Jalan Juanda (Mal BTM), Paledang, Jembatan Merah, Jalan Merdeka, Flyover Martadinata, Simpang Air Mancur, Jalan Sudirman dan kemudian titik akhir di Lapangan Sempur.

“Di Lapangan Sempur kita akan berikan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pejuang lingkungan, tenaga kebersihan, komunitas dan warga masyarakat yang turut menjaga kota bogor tetapbersih dan nyaman,” jelasnya.

You cannot copy content of this page