Pemkab Bogor Fokus Penguatan Pendidikan Karakter Pelajar Di Kurikulum Pancasila 

MEGAMENDUNG | POTRETPENDIDIKAN –Guna membuka pengembangan karir pendidikan dan tenaga kependidikan pada satuan PAUD se Kabupaten Bogor. Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor siap mencetak generasi pelajar di kurikulum Pancasila Tahun 2023, dengan melalui penguatan pendidikan karakter.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Mutiara Megamendung Kabupaten Bogor ini, turut dihadiri oleh Plt Bupati, Kepala Disdik dan beberapa undangan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bogor, Senin (27/2/2023).

Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan menyampaikan, bahwa dalam kegiatan tersebut berkarakter building dan mencegah paham radikalisme serta melibatkan dari anggota TNI.

“Kalau kita si karakter building pendidik PAUD Kabupaten Bogor, dalam rangka untuk mencegah paham radikalisme dan kita juga melibatkan dari anggota TNI sebagai pemberi materi,” ucap Plt Bupati Bogor, Iwan Setiqwan, dalam sambutannya.

Iwan nenegaskan, kedepannya bagaimana penyegelipan kedisiplinan, dan apa yang disampaikan oleh anggota TNI sebagai narasumber bisa diserap oleh para undangan yang hadir.

“Dan ini penting, supaya mempunyai kepercayaan diri didalam melaksanakan kegiatan ini,” tukasnya.(rn/bc)

You cannot copy content of this page