Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Lulusan S1-S2 Semua Jurusan

JAKARTA | POTRET INFO – PT Sayap Mas Utama atau dikenal dengan Wings membuka lowongan kerja lulusan S1 dan S2. Lowongan kerja yang dibuka Wings ini dibuka untuk semua jurusan dan ditutup pada 15 Maret 2023. seperti dilansir dari Instagram @wingscareer, posisi yang ditawarkan Wings Group adalah Wings Graduates Trainee Program.

Melalui lowongan kerja inilah para calon pelamar bisa mengembangkan skill di salah satu perusahaan besar di Indonesia. Wings Group sendiri memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk kebutuhan rumah tangga, perawatan kain, perawatan diri, makanan dan minuman. 

Di antaranya Mie Sedaap, Shampoo Zinc, kecap Sedaap, So Klin, Daia, Giv, dan banyak lagi.

Selama lebih dari 70 tahun, Wings Group terus menjalankan komitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk itu, jika kamu tertarik dengan lowongan kerja ini cobalah cek syarat dan jadwal pendaftarannya.

Perlu diingat, seluruh proses rekrutmen yang diselenggarakan Wings Group tidak dipungut biaya apapun. Wings Graduate Trainee Program Persyaratan 1. Lulusan S1/S2 berprestasi dari universitas terkemuka 2. Terbuka untuk semua jurusan dengan IPK min. 3.3 (dari skala 4.0) 3. Aktif dalam organisasi atau kegiatan ekstrakurikuler.

4. Unggul dalam kepemimpinan, komunikasi, kolaborasi, dan pemecahan masalah. 5. Bersedia ditugaskan di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan Barat. Link pendaftaran bisa di klik di https://bit.ly/JOINWGTP2023/ Pendaftaran ditutup pada 15 Maret 2023

PT Sayap Mas Utama menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen. PT Sayap Mas Utama tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.

Sumber : https://www.instagram.com/wingscareer

You cannot copy content of this page