Maling di Rumah Warga Parung Terekam CCTV, Kepolisian Gelar Penyelidikan

PARUNG I POTRETHUKUM-Aksi pelaku pencurian yang terjadi di dalam rumah seorang warga di wilayah Desa Magersari Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, pada Sabtu (11/02), terekam CCTV. Kini, pihak kepolisian setempat langsung menggelar penyelidikan.

Dalam rekaman CCTV tersebut nampak seorang pria yang mengenakan kaos bergaris merah putih dan hitam serta mengenakan celana jeans berwarna biru memasuki rumah kosong  yang sedang ditinggal pemiliknya.

“Pelaku berhasil mengambil 1 buah unit Hanphone, dengan masuk ke rumah melalui pintu yang dalam keadaan tidak dikunci,” ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso, Senin (13/2/2023).

Terkait kejadian pencurian tersebut, kata Kompol Sularso, jajarannya langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dengan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan beberapa alat bukti serta saksi.

“Saat ini proses penyelidikan sedang kami lakukan, dengan menggelar olah tempat kejadian perkara. Beberapa orang saksi pun sudah kita mintai keterangan berikut rekaman CCTV yang berada di lokasi juga telah kita amankan,” tutupnya.(ab)

You cannot copy content of this page