Polsek Jonggol Olah TKP Penemuan Mayat di Rumah Kosong

JONGGOL I POTRETPERISTIWA-Aparat Kepolisan Polsek Jonggol Polres Bogor, melakulan olah Tempat KejadiN Perkara (TKP) terkait adanya seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal Dunia di dalam rumah kosong yang berada di perumahan Citra Indah Bukit Asri Besok Desa Singajaya kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Sabtu (28/01/2023).

“Kita lakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubu korban, dan untuk memastikannya, korban dibawa  ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar.

Kompol Mulyana menjelaskan, kejadian berawal adanya korban yang diketahui bernama George Nocke (42), pertama kali temukan oleh Seorang petugas PLN yang melakukan Pengecekan listrik di rumah tersebut.

“Kemudian petugas PLN bernama Budi tersebut, curiga Akan bau yang bersumber dari dalam rumah, yang mana setelah silakukan pengecekan Meskipun dikejutkan dengan adanya sesosok mayat yang terletak di Ru bagian kamar mandi rumah tersebut,” paparnya.

Sementara itu dari keterangan pihak keluarga maupun kerabat korban, bahwa korban ini mengidap penyakit yang sudah cukup lama.

“Jadi si korban ini ada riwayat penyakit yang dideritanya sejal lama,” tandasnya.(bc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page