LSM Penjara Evaluasi Kepengurusan Periode Tahun 2023-2024 

CILEUNGSI I POTRET NEWS – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinera Aparatur Negara (Penjara) Bogor Raya, mengadakan gelar rapat kepengurusan yang baru periode 2023-2024. 

Rapat yang dipimpin langsung ketua LSM Penjara, Romi Sikumbang ini, bertempat di Kantor Sekertariat Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi, Jumat malam, (27/1/2023).

“Evaluasi kepengurusan ini, karena kami banyak menerima laporan yang mengaku- ngaku sebagai anggota LSM Penjara. Maka dari itu, saat ini dari hasil rapatnya sudah jelad dan tercantum di struktur oranisasi,” ucap Romi Sikumbang. 

Romi menjelaskan, di akhir Tahun 2022 lalu, diakuinya sudah tidak efektif. Maka dari itu, dalam kepengurusannya ini harus di evaluasi, agar jelas dan resmi nama yang sudah tercantum untuk kepengurusan periode Tahun 2023 hingga 2024.

“Semoga dengan dilakukan pembaharuan kepengurusan ini, kita selalu kompak dan terus menjaga ADART organisasi kedepannya. Terpenting, bisa berbuat yang positif bagi masyarakat sesuai dengan fungsinya,” tutup Romi.

Untuk diketahui, adapun hasil rapat kepengurusan keanggotaan LSM PENJARA Bogor Raya Perode 2023-2024, diantaranya  :  

KETUA               : Romi Sikumbang

WAKIL KETUA  : Moh.Hatta

KETUA TEAM 7: Abdul Rozak (Jack)

ANGGOTA TEAM 7:

-Bule

-Fery

-Riki

-Wendi

-Aryadi

KOORDINATOR WILAYAH (KOORWIL)

-Jujun

-Tiwok

-Beling

-Bayu

KETUA SRIKANDI :Tiyin

SEKJEN  :Rifal dan Imam

(Pb)

Editor : Ab/Al

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page