Terlibat Aksi Tawuran, 13 Remaja Diamankan Polsek Cileungsi

CILEUNGSI I POTRET HUKUM-Sebanyak 13 orang anak remaja yang diketahui melakukan aksi tawuran di wilayah Jalan Raya Setu Desa Pasir Angin, diamankan aparat kepolidian setempat, Rabu malam (18/1/2023).

“Belasan remaja yang kita amankan ini, berasal dari dua SMK yang berbeda yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi,” ucap Kapolsek Cilengsi Kompol Zulkarnaen, Kamis (19/1/2023).

Pihaknya mrnjelaskan, dari kedua kelompok pelajar SMK tersebut, diketahui  berjanjian untuk menggelar aksi tawuran dengan titik temu di Jalan Raya Narogong, tepatnya di pangkalan tujuh Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi.

“Dari informasi tersebut, anggota kami bergerak cepat dengan langsung mengamankan 13 orang remaja yang berstatus sebagai pelajar ini. Kemudian juga diamankan berikut barang bukti tiga buah senjata tajam jenis celurit dan sembilan unit kendaraan roda dua,” paparnya.

Hingga saat ini, kata dia, proses pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut pun masih diakukan. Sementara itu kepada orang tua dari masing-masing remaja maupun pihak sekolah, pihak Polsek langsung melakukan pemanggilan.

“Para pelajar ini kita periksa, sekaligus pemanggilan pihak orang tuanya,” tandasnya.(B)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page