Al Nassr Kebanjiran Pengikut Instagram dan Twiter, Berkat Gabungnya Ronaldo

POTRET BOLA | – Al Nassr Nama klub sepak bola Arab Saudi terdengar asing. Namun di penghujung tahun 2022, Al Nassr heboh diberitakan karena berhasil menggaet Cristiano Ronaldo.
Siapa yang tidak kenal Ronaldo, salah satu pesepakbola di abad ini yang bersaing ketat dengan Lionel Messi.

Setelah putus kontrak dengan Manchester United, CR7 sempat menganggur selama ajang Piala Dunia 2022. Kini terjawab sudah klub baru Ronaldo yang bikin netizen geleng-geleng bin kaget, karena bintang asal Portugal itu akan meneruskan karirnya di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Alhasil, para pecinta sepakbola, khusus fans Ronaldo, mencari media sosial (medsos) Al Nassr. Sejak pengumuman klub kemarin, akun Al Nassr di Twitter maupun Instagram kebanjiran pengguna baru.

Dikutip dari Arab News, Minggu (1/1/2023) dalam waktu kurang dari 24 jam, sekitar 2,5 juta pengguna sudah mengikuti akun Instagram Al Nassr. Sedangkan, pengikut di Twitter bertambah sekitar 834 ribu menjadi 3,4 juta pengikut.

“Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu,” demikian bunyi pernyataan Al Nassr di Instagram.

Ronaldo dikabarkan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun. Bayarannya disebut-sebut mencapai 173 juta paun sterling (Rp 3,2 triliun) per tahun, yang mana itu menjadikannya sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page