Sekdes di Kecamatan Cileungsi Beri Semangat Petugas Nataru 

CILEUNGSI POTRETBOGOR.ID-Sebagai bentuk dukungan moril serta motifasi kepedulian dalam memberikan semangat terhadap petugas, paguyuban sekertaris desa (Sekdes) di Kecamatan Cileungsi, mendatangi Pos Pam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023. Salahsatunya yang ada di Jalan Metland -Transyogi, Sabtu (31/12/2022).

“Kunjungan kami, tidak lain hanya ingin memberikan motifasi dan dukungan kepada para petugas yang berjaga di Pos Pam Nataru,” ucap Sekdes Cileungsi Kidul, Dimas dihubungi Rakyat Bogor.

Dia menambahkan, mewakili sekdes yang ada di Kecamatan Cileungsi, mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap semua elemen yang telah menjalankan pengamanan libur Natal hingga pergantian Tahun 2022-2023 di wilayahnya.

“Terimakasih untuk para petugas yang sudah semangat dalam menjalankan tugasnya. Semoga, kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran hingga selesai nanti,” tutupnya.

Sementara itu, adanya kunjungan yang dilakukan para sekdes tersebut. Menurutnya, kunjungan ini selain menjalin silaturahmi, juga dapat menjadikan penyemangat bagi petugas lainnya.

“Terimakasih untuk kunjungannya, tentunya ini adalah bentuk penyemangat kami sebagai petugas,” ucap Ipda Ganda selaku petugas Pos Pam Nataru Kecamatam Cileungsi. (b)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page