Pemdes Pasir Mukti Dapat Hibah Galeri Pembangunan Desa Dari Kemenristekdikti

CITEUREUP I POTRETDESA-Dalam rangka sebagai pusat informasi kegiatan dan juga pusat edukasi wisata desa, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) memberikan bantuan hibah berupa Galeri Studi Perencanaan Wilayah Kota atau Galeri Pembangunan Desa kepada Pemerintah Desa Pasir Mukti Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Rabu (28/12/2022).

Bantuan hibah berupa Galeri Pembangunan Desa dari Kemenristekdikti ini, merupakan program yang difasilitasi pihak Universitas Pakuan. Dan saat ini langsung diresmikan dengan menghadirkan, pihak Dekan Universitas pakuan, pihak Unhan, Pemdes Pasir Mukti, Katar Desa Pasir Mukti, LPM, RT RW, para pelaku UKM dan pelaku usaha Desa Pasir Mukti, serta pihak kecamatan setempat.


“Benar, hari ini dalam rangka peresmian Galeri Pembangunan Desa Pasir Mukti, sebagai bantuan hibah dari Kemenristekdikti melalui program study perencanaan wilayah kota yang difasilitasi pihak Universitas Pakuan,” ucap Kades Pasir Mukti, Kamaludin, dihubungi wartawan, Rabu (28/12/2022). 

Kamal menjelaskan, adapun bantuan hibah ini dengan tujuan sebagai pusat informasi kegiatan di Desa Pasir mukti dan juga pusat edukasi wisata, dengan maksud melalui tempat ini sebagai tempat promosi prodak ukm yang ada di desanya.

“Saya ucapkan terimakasi kepada universitas pakuan yang sudah berikan program ini, dan juga Kemenristekdikti yang sudah menghibahkan bantuan ini. Serta pihak universitas pakuan yang sudah memberikan pendampingan managemen, maupun pendampingan pada penelitian dan pengembangan para ukm di desa kami,” tukasnya.(b)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page