Bikin Pusing, Proyek Jalan Babakan Madang-Cibadak Yang Terbengkalai Belum Dibenahi

BABAKAN MADANG I POTRETPEMBANGUNAN–Kendati pihak CV. Oryano selaku pelaksana, berjanji akan melanjutkan untuk pembenahan proyek peningkatan Jalan Babakan Madang-Karang Tengah-Cibadak Kecamatan Babakan Madang yang diketahui terbengkalai, namun hingga kini belum juga direalisasikan. Hal inilah membuat sejumlah warga dan pengguna jalan, kerap dibuat pusing, akibat jalan yang hanya dibangun separuh badan jalan itu.

Seperti diketahui, selain terbengkalai akibat diduga ditinggal pemborong yang tidak bertanggungjawab, Proyek pembangunan Jalan Babakan Madang-Karang Tengah-Cibadak yang berbatasan dengan Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, hasilnya amburadul. Pasalnya, dari kualitas yang sudah tampak retak-retak meski belum lama dikerjakan.

“Sudah berbulan-bulan, jalan ini dibiatkan hanya dibangun separuhnya saja. Tentu saja ini bikin pusing, selain bikin macet, tentunya juga membuat pengguna jalan yang melintas tidak nyaman karena sering macet,” ucap Udin, warga setempat, dihubungi Potret Bogor, Minggu (25/12/2022).

Senada, Anton (45) seorang wisatawan asal Depok, mengaku jika saat dirinya hendak menuju Wisata Curug Leuwi Hejo Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madanf yang berbatasan dengan Desa Cibadak Kecamatan Sukamakmur, mengeluhkan saat melintas dijalan tersebut.

“Kaget pas lewat sini, harus antri bergantian. Karena jalan yang belum lama di cor, hanya setengah jalan saja, sedangkan setengah lagi belum dibangun. Tentu ini buat pengguna jalan kususnya roda empat, sangat tidak nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, Lutfi selaku pelaksana dari CV. Oryano, saat dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp, yang sebelumnya berjanji akan segera melanjutkan proyek jalan yang sempat tertunda itu, saat dihubungi kembali belum bisa memberikan keterangannya lagi.(Ab)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page