Antoni Sekdes : Giat Ekspo SDN 1 Sukahati, Sangat Positif Bagi Anak Didik

CITEUREUP I POTRETPENDIDIKAN-Pemerintah Desa Sukahati Kecamatan Citeureup, mengaku mendukung penuh kegiatan yang dilakukan pihak SDN 1 Sukahati dalam melaksanakan Expo yang digelar di halaman sekolah setempat, Sabtu (24/12/2022). 

Dalam sambutannya, Sekertaris Desa Sukahati, Antoni mengaku merasa senang dan sangat mendukung dengan adanya kegiatan Expo yang diadakan pihak SDN Sukahati 1 ini. Menurutnya, yang mmana melakui kegiatan tersebut, merupakan 

upaya langkah positif pihak sekolah dalam melatih kebersamaan dan kekompakan anak didiknya.

“Kamii sangat senang dan bangga, atas kegiatan yang dinilai sangat positif ini,” ucap Antoni, dihubungi Potret Bogor.

Kegiatan ini, kata dia, tentunya dapat bertujuan menjadikan wadah bagi siswa dan siswi untuk mengembangkan bakatnya. Karenanya, bakat anak didik, perlu didukung dan difasilitasi sebagai upaya pengembangan karakter para peserta didik. 

“Salah satu wadah untuk mengekspresikannya, ialah dengan kegiatan sekarang ini, yakni melalui kegiatan Expo Proyek Profil Pelajar Pancasila,” jelasnya 

Antoni berharap, dengan kegiatan ini, dapat mewujudkan Desa Skahati Kecamatan Citeureup Kabupaten Gogor hingga Indonesia, dapat  maju, berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya profil pelajar yang berjiwa Pancasila .

“Kami berharap kedepannya, kegiata seperti ini terus ada, dan lebih semarak lagi,” paparnya 

Karenanya, pihaknya juga meminta agar kolaborasi dan sinergitas ini, merupakan sebagai modal kuat untuk masa depan, kelak generasi ini yang akan berkontribusi untuk bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.

“Oleh karenanya, potensi anak harus kita  dukung dan dikembangkan, dengan harapan kelak dimasa depan menjadi generasi cerdas dan bermanfaat, pemimpin yang amanah, da  berkarakter Pancasilais,” tukasnya.(Ab)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page