UPT Dishub Cileungsi Benahi PJU Jalan Narogong

CILEUNGSI I POTRETBOGOR.ID-Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah 2 Cileungsi, kembali melakukan pembenahan terhadap Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di Wilayah Bogor Timur. Salahsatunya di Jalan Narogong-Cileungsi, yang sebelumnya mengalami kerusakan.

“Sudah 65 persen diperbaiki, sisanya dilanjut besok,” ucap Kepala UPT Wilayah 2 Cileungsi, Jaya, dihubungi Potret Bogor, Minggu (18/12/2022).

Dia menjelaskan, adapun titik perbaikan lampu PJU tersebut, berada di jalan Narogong tepatnya dari mulai Pasar Cileungsi hingga Pabrik semen Dinamix. Kemudian Jalan Raya Narogong yang berada di Desa Limusnunggal Cileungsi nerada di Dua titik yang berbefa arah. 

“Untuk arah Pasar Cileungsi ke Holchim baru 75 persen nyala, dengan kendala kabel jaringan gak ada dan box panel hilang dan rusak,” jelasnya.

Sementara untuk dari arah Limusnunggal diakuinya baru 10 titik dibenahi, hal itu dikarenakan jaringan kabel yanh rusak dan hilang. 

“Jadi belum semua beres, karena ada berapa kabel dan panel rusak dan hilang,” paparnya.

Pihaknya menjabarkan, jumlah titik yang dari arah Cilngsi ke arah Holchim, sudah 28 lampu PJU yang berhasil dilakukan pembenahan. 

“Sedangkan yang depan spart parkmotor tidak ada jaringan dari PLN nya, jadi blum bisa dipasang,” tutupnya.

Catatan Rakyat Bogor, sejak beberapa bulan terakhir, sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Narogong  Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, banyak yang padam. Karenanya, bagi anda yang melintas jalan provinsi ini, harap waspada karena gelap dan rawan saat malam hari.

Dari pantauan Rakyat Bogor, kondisi PJU yang padam itu mulai tampak dari Sepanjang Jalan Raya Narogong Cileungsi – Limusnunggal hingga perbatasan Bantar Gebnag Bekasi. Jalan ini terlihat gelap dan menyeramkan. Tak ayal, kondisi ini membuat pengguna jalan was-was dan tak nyaman.(b)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page