Polres Bogor Klarifikasi Video Viral Tudingan Dugaan Mesum

CIBINONG I POTRETPERISTIWA-Pihak Polres Bogor mengklarifikasi atas ramainya pemberitaan yang dituliskan oleh beberapa media online dengan judul Viral Oknum Polisi dan Pemandu Lagu diduga berbuat mesum disalahsatu Mako Polsek pada Minggu (27/11) lalu, dan memastikan hal tersebut tidaklah benar.

Dalam pemberitaan tersebut, dituliskan bahwa hal beredar dalam sebuah video berdurasi 46 detik. Video yang beredar disertai logo TikTok berdurasi 46 detik diduga milik wanita dalam video itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dia berprofesi sebagai pemandu lagu.

Dalam video itu, seorang pria diduga oknum anggota polsek terlihat sedang tertidur lelap setengah telanjang di sebuah ruangan. Kemudian, wanita dalam video itu merekam sambil berbaring dengan pakaian minim.

Kapolres Bogor AKBPB Dr. Iman Imanudin yang mengklarifikasi hal itu menerangkan, sudah melakukan pemeriksaan terhadap anggota yang bersangkutan, dan seorang wanita berinisial S yang membuat video tersebut.

“Jadi video tersebut diambil oleh saudara S, saat dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim di Polsek Cileungsi, sekitar bulan Januari 2022 lalu tanpa sepengetahuan anggota,” ucap Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin dalam keterangan persnya, Senin (28/11/2022).

Pihaknya memaparkan, pada saat mengambil video tersebut, terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan, dan anggota yang di videokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur.

“Atas beredarnya pemberitaan tersebut, saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun tiktok tersebut, sudah mengklarifikasi kejadian video viral ini,” terangnya.

Sementara itu, S dalam klarifikasinya mengatakan bahwa saat membuat video mengaku tidak sendirian, melainkan adanya anggota lain juga di lokasi tersebut.

“Saat itu saya hanya mengantarkan pesanan makanan, yang tidak lama kemudian langsung kembali pulang,” ujarnya.(Hms/Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page