Pemohon SIM Yang Lahir di Hari Pahlawan Bebas Biaya

CIBINONG I POTRETPOLISI-Ada hal  berbeda yang ditunjukan Polres Bogor dalam menyambut Hari Pahlawan ke 77. Yang mana Polres Bogor menggratiskan biaya pembuatan surat izin mengemudi ( SIM ) bagi 100 masyarakat yang lahir tepat di tanggal 10 November ini.

Namun hal tersebut tak sepenuhnya masyarakat yang lahir di tanggal 10 November langsung di berikan  SIM, para pemohon yang lahir di tanggal tersebut, tentunya tetap harus melewati uji kompetensi terlebih dahulu, baik test teori maupun praktek dalam pembuatan SIM tersebut.

“Pemberian SIM gratis tepat di  Hari Pahlawan 10 November ini, diberikan kepada masyarakat yang telah lulus tes. Mera tidak kenakan biaya sama sekali,” ucap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, Kamis (10/11/2022).

Dari 100 Kuota SIM gratis yang disediakan, pihaknya mengaku telah berhasil memberikan kepada 74 orang yang lahir di hari pahlawan ini. Mereka diiakui telah  berhasil melalui tes. 

“Bertepatan di momen hari pahlawan ini, juga kami menjadikannya sebagai momentum kepolisian dalam memberikan pelayanan secara optimal bagi masyarakat,” tandasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page