Kapolres Bogor Jaga Siskamling Bersama Warga Desa Sukahati

CITEUREUP I POTRETBOGOR.ID-Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang didampingi pejabat utama Polres Bogor, Jajaran Polsek Citeureup dan Camat Citeureup, menyambangi Desa Presisi yang berada di Desa Sukahati, Jum’at malam ( 04/11/2022).

Dalam kegiatan sambang Desa Presisi tersebut, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin didamping kapolsek Citeureup, Camat Citeureup dan Sekdes Sukahati, menggelar Siskamling bersama warga di Kampung Nagrog RT 05 RW 02 Desa Sukahati, sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.

“Melalui program desa presisi ini, bertujuan agar sinergi antara kepolisian dan warga dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas terus terjaga dan semakin baik,” ucap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, dalam siaran persnya, Sabtu (5/11/2022).

Melalui kegiatan Siskamling yang digelar ini, juga merupakan sarana pihaknya untuk bertukar informasi, ataupun masukan dari masyarakat terkait pemeliharaan Kamtibmas di wilayah desa-desa yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kami inginkan desa-desa lain juga dapat membangun, dan mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling di wilayahnya,” paprnya.

Melalui kegiatan inilah, lanjut Iman, angka kriminalitas dan gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir. Karena, menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas ini, kepolisian butuh peran serta dari masyarakat juga.

“Maka dari itu, Siskamling setiap desa sangatlah penting, untuk kemanan bersama,” tandasnya.

Sekertaris Desa (Sedes) Sukahati, Antoni turut mengucapan rasa terimakasihnya atas giat pengecekan Poskamling di desanya, sebagai Desa Presisi Polsek Citeureup oleh Kapolres Bogor tersebut, yang berlokasi di Poskamling Kampung Nagrog RT 05 RW 02.

“Semoga edukasi sosialisasi Desa Presisi  dan dengar pendapat ini, dapat menimbulkan semangat warga dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah desa. Selain itu, tujuan program POLRI Desa Presisi di desa sukahati dapat berjalan dengan baik, lancar dan benar,” ucap Antoni.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page