DPKPP Ke Fresh Beton : Kami Masih Menunggu Bukti Surat Izin

CITEUREUP I POTRETBOGOR.ID-Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah Citeureup, mengaku masih menunggu dokumen izin yang dimiliki PT.Farassindo Perkasa selaku perusahaan produsen beton cair berlebel Fresh Beton, yang terletak di Desa Sanja Kecamatan Citeureup.

“Kami masih menunggu dokemen izin yang dimiliki Fresh Beton. Kemarin pas dicek ke lokasi belum bisa ngasih, makanya kami kasih teguran ke satu,” ucap UPT Pengawas Bangunan Wilayah Citeureup, Ali Akrab, saat dihubungi melalui sambung selularnya, Jumat (4/11/2022).

Ali menjelaskan, sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya, pihaknya hanya dapat melakukan tindakan persuasif secara pengawasan izin saja. Dan saat ini, masih menunggu kabar dari pihak fresh beton, untuk dapat menunjuka. izin yang dimiliknya.

“Katanya pihak perusahaan mau ngasih, dan kita nggu sampai dua hari kedepan. Jika tidak bisa menunjukan dokumen izin sampai teguran ke- 3, maka kita limpahkan ke Pol PP Kabupaten,” jelasnya.

Terpisah, Kabid Perizinan DPMTSP Kabupaten Bogor, Ruslan membenarkan jika nama PT.Farassindo Perkasa dari yang disebutkan pihak DPKPP, belum terdaftar.

“Tadi coba di cek gak ada. Tapi, saya minta nama pastinya dulu, sudah benar apa belum. Sebab, kurang huruf atau salah huruf saja bisa berubah, makanya saya belum berani mengatakan tidak berizin,” jelas Ruslan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page