Polisi Selidiki Insiden Pencuri Misterius di SD Cihideung Ilir Ciampea

CIAMPEA I POTRETBOGOR.ID-Insiden pencurian di Sekolah Dasar (SD) Cihideung Ilir Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, menyebabkan sejumlah barang elektronik milik sekolah pun, raib dibawa pelaku yang diduga lebih dari satu orang. Kejadian tersebut diketahui pada Senin dini hari (31/10/2022), sekira pukul 02.30 WIB.

Pihak Polsek Ciampea langsung menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahkan, dalam aksi pencurian tersebut, terdapat hal aneh yang di lakukan oleh para pelaku pencurian, yang mana para pelaku mencorat-coret dinding dan tembok ruangan dengan tulisan diantaranya We are TOM, TOM Bogor , TOM Bogor gangster.

“Terkait kasus ini, kami dari pihak kepolisian sudah bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan dan menggelar olah tempat kejadian perkara,” ungkap Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto.

Pihaknya menjelaskan, bahwa aksi pencurian ini, para pelaku masuk ke dalam ruangan guru dengan memanjat tembok sekolah, dan melakukan pengerusakan pintu dengan mencongkel pintu ruangan. Bahkan, pelaku juga mencabut kabel CCTV yang ada di dalam ruangan.

“Akibat aksi pencurian ini, sejumlah barang yang ada di dalam sekolah, seperti dua buah printer, dan dua buah infokus hilang,” terangnya.

Dari hasil gelar olah TKP,  pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa sepasang sandal, dua buah spidol, tinta printer, tipex, termometer gun, satu buah duduknya sepatu dan satu buah Potongan besi. 

“Hingga saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor, masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pencurian tersebut,” tandasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page