Hilang Saat Mancing, Warga Cariu Ditemukan Tewas

CARIU I POTRETBOGOR.ID-Setelah dilakukan pencarian terhadap seorang warga bernama Ajum (31) yang merupakan warga Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor yang tenggelam di empang, akhirnya membuahkan hasil. Korban di temukan sejauh atau lebih kurang 10 meter dari titik awal dinyatakan hilang, Jum’at (21/10/2022)

“Sebelum kejadian, korban berpamitan kepada istrinya untuk pergi memancing pada Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Namun hingga menjelang petang, korban tak kunjung pulang,” terang Kapolsek Cariu, Kompol Yufrialdi.

Piahaknya menjelaskan, kemudian sang istri pun mencoba mencari suaminya tersebut, ke lokasi dirinya memancing. Namun saat tiba di lokasi pemancingan, hanya di temukan dua buah alat pancing dan sepasang sandal.

“Kejadian hilang suaminya tersebut pun, langsung di laporkan ke pihak kepolisian Polsek Cariu,” jelasnya.

Dari laporan tersebut, kemudian langsung di respon oleh pihak kepolisian dengan melakukan pencarian terhadap korban bersama pihak TNI,  BPBD, Basarnas dan Relawan hingga akhirnya di temukan pada  Jum’at (21/10) sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan telah meninggal dunia.

“Dari keterangan yang di berikan oleh pihak keluarga, korban ini juga mengidap penyakit ayan. Saat ini jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga, untuk langsung di makamkan,” tandasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page