Resahkan Warga Bogor, Polisi Buru Para Gangster dan Perketat Patroli 

PARUNG I POTRETBOGOR.ID-Para gangster yang belakangan ini meresahkan masyarakat Kabupaten Bogor, membuat aparat hukum setempat melakuakan pengetatan wilayah, salahsatunya dengan patroli malam.

Melalui patroli yang di pimpin langsung Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, sejumlah kerumunan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas di lakukan pemeriksaan dan pembubaran, Pada Minggu dinihari (02/10/22).

“Ini dalam upaya menangkap para  gangster yang meresahkan masyarakat, terlebih lagi sekumpulan remaja ini telah melakukan tindakan kriminal,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, kepada wartawan, Sabtu Malam (1/10/2022).

Kapolres memaparkan, pihaknya akan secara masif melakukan kegiatan patroli ini, dan untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku. Saat ini, lanjutnya,  pihaknya pun telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 5 orang remaja ,yang melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja di Parung. 

“Selain itu, pengembangan akan kita terus lakukan terhadap ketua gangster ataupun admin yang meng-upload konten konten  yang meresahkan masyarakat kabupaten Bogor,” terangnya.

Dalam kegiatan patroli pada malam ini, petugas melakukan penyisiran ke beberapa titik lokasi, mulai dari Kecamatan Parung, Kecamatan Rancabungur dan Kecamatan Ciampea. 

“Selain patroli yang digelar ini, seluruh jajaran Polres Bogor pun, melakukan kegiatan yang sama secara serentak,” jelasnya.

Pihaknya menghimbau, kepada masyarakat untuk tetap tenang, jangan mudah termakan informasi yang tidak benar. 

“Tetap waspada dan tingkatan keamanan lingkungan, bila mana mengetahui informasi terkait aksi-aksi kekerasan ,ataupun tindakan kriminal untuk dapat segara melaporkan ke kantor kepolisian terdekat,” tandasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page