Pria di Gunung Putri Jadi Korban Penyerangan OTK, Polisi Gelar Penyelidikan

GUNUNG PUTRI I POTRETBOGOR.ID-Seorang pria berinisia RR di Perumahan Villa Nusa Indah Kecamatan Gunung Putri, menjadi korban penyerangan Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu (02/10/2020), dini hari.

Infornasi yang dihimpun, korban yang baru selesai sarapan pagi di sekitaran Rumah Toko (Ruko) Villa Nusa Indah tersebut, diserang oleh Tiga orang tak di kenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor yang langsung melakukan pembacokan.  

“Akibat kejadian itu, korban pun menderita luka sayatan pada bagian hidung dan langsung di larikan ke Rumah Sakit,” ungkap Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha, kepada wartawan.

Menut Dia,  bahwa terkait kasus pembacokan tersebut langsung dilakukan upaya penyelidikan guna mengungkap para pelaku. 

“Para saksi di lokasi kejadian sudah kita mintai keterangan, dan pengumpulan barang bukti lainnya hingga saat ini masih kita lakukan,” terangnya.

Sementara itu terkait kondisi korban saat ini, sudah adanya upaya penanganan medis dari pihak Rumah Sakir (RS) setempat.

“Alhamdulillah sudah di lakukan penanganan medis. Kini, korban mendapatkan Lima jahitan akibat luka yang ia derita,” taandasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page