Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Bogor Resmi Ditutup

CILEUNGSI I POTRETBOGOR.ID- Ditandai penabuhan bedug oleh Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 44 tingkat Kabupaten yang di selenggarakan di Kecamatan Cileungsi, resmi ditutup, Kamis (29/9/2022).

Dalam sambutan penutupan MTQ tingkat kabupaten oleh Plt Bupati Bogor, di sampaikan langsung oleh Sekda, Burhanudin, yang bertindak sebagai pemimpin acara ini.

 “Seluruh rangkaian kegiatan MTQ telah berlangsung baik dan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada aparatur dan masyarakat, khusnya di Kecamatan Cileungsi dan seluruh pihak yang sudah berkontribusi mensukseskan penyelenggaraannya,” kata Burhanudin.

Adapun bagi para peserta yang belum menjadi juara, kata Burhan, agar terus semangat untuk terus belajar. Karena, tujuan utama kalamullah adalah untuk  meraih berkah ridho allah agar selamat di dunia maupun akhirat.

“Kami ingin dari kegiatan ini tidak hanya mencari bibit qurani, namun juga srbagai ajang sikaturahmi antar pemerintah dan masyarakat,” jelasnya.

Dengang terselenggaranya acara MTQ hingga selesa ini, diharapkan para peserta atau peserta yang sebelumnya hadir selalu semangat dalam mengembangkan ilmu dan bakatnya. 

“Dari terselenggaranya giat ini, diharapkan memberikan contoh atau memberikan semangat bagi yang lainnya,” tukasnya.(Fal/Rom/Ab)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page