Forsil Sinling Jadi Ajang Silaturahmi di Kecamatan Klapanunggal

KLAPANUNGGAL I POTRETBOGOR.ID  – Sinergitas dan kolaborasi guna memajukan serta mengisi kemashlahatan bagi masyarakat Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, dilakukan melalui kegiatan Forsil Yasin Keliling (Sinling) yang dipusatkan di pendopo kediaman kepala desa setempat.

Kegitan yang sudah putaran ke Dua Bulan ini, berlangsung khidmat. Meski digelar dengan turunnya hujan sesaat, namum tetap menyejukkan jamaah. Selain kepala desa, giat forum tersebut juga dihadiri Ketua MUI Desa Bojong dan Ketua Sinling Ust Amil Tamami.

“Saya menegaskan agar seluruh masyarakat Desa Bojong, dapat memanfaatkan peluang kebaikan serta wasilah Forsil Sinling ini sebagai ajang silaturahmi antar aparatur desa dan warga,” kata Ade, kepada wartawan, Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, Forsil Sinling dibentuk bukan untuk DKM, Ustadz atau Kyai, melainkan untuk seluruh masyarakat Desa Bojong khususnya, umumnya bagi warga luar yang bisa meluangkan waktu berkenan hadir pada kegiatan positif tersebut.

“Para Kadus wajib mengajak Ketua RW nya, RW wajib mengajak Ketua RT nya dan RT wajib mengajak semua warganya untuk saling bersinergi, kolaborasi. Mari sama-sama kita memajukan serta mengisi kemashlahatan bersama bagi Desa Bojong,” pungkasnya. (hom/rom)

Editor : Ab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page