Polres Bogor dan SEMMI Tebar Bantuan Sembako BBM 

CIBINONG I POTRETBOGOR.ID-Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), dirasa sangat berdampak bagi sebagai besar masyarakat, kususnya kalangan ekonomi menengah kebawah. Akan hal ini Polres Bogor bersama Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI), berinisiatif menggelar Bakti Sosial berupa pbagian paket sembako yang dibagikan di wilayah Cibinong dan Babakan Madang, Jum’at (09/09/2022).

Sebanyak 100 paket sembako yang di siapkan pihak Polres Bogor, diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang ojek, sopir angkot, pedagang kaki lima dan masyarakat yang berada di depan Pos Polisi 10B yang atau di depan Mall CCM, serta Pos Polisi 11B yang berada di lampu merah Sentul.

“Pemberian bantuan sosial bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, ini merupakan langkah kami untuk membantu masyarakat yang berada dalam ekonomi sulit,” terang Kabag Ops Polres Bogor, Kompol I Kadek Vemil yang memimpin kegiatan baksis tersebut, kepada wartawan.

Dijelaskan Kompol I Kadek, pihaknya dan bersama SEMMI dan organisasi lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, berencana akan terus  bersama – bersama berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah kenaikan harga BBM saat ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat. Kami berharap, kepada seluruh masyarakat untuk dapat tetap tenang, demi menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor ini. Sambil kita menunggu bantuan yang akan diberikan pemerintah kepada masyarakat tepat sasaran,” tandasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Semmi Kabupaten Bogor, Ramdan menjelaskan jika pembagian sembako ini adalah upaya reaktif Polri, melalui Polres Bogor dalam menghadapi kenaikan harga BBM. Karena, dampaknya jelas pada sektor transportasi, seperti angkot ojek dan lain sebagainya.

” Saya harap ke depannya hal ini terus dilanjutkan, karena dampak yang dirasakan masyarakat begitu berat,” tukasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page