Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana: Vaksinasi di Jawa Barat Capai 87 Juta Jiwa

CIBINONG I POTRETBOGOR.ID-Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, berkunjung ke Wilayah Hukum Polres Bogor. Kunjungan terkait Pencapaian Vaksinasi di wilayah Jawa Barat yang sudah mencapai 87 juta, dan juga melakukan pengecekan proses pembangunan gedung utama Polres Bogor, Serta dilakukan penyerahan sertifikat tanah Polsek Tenjo dari pihak BPN Kabupaten Bogor kepada Polres Bogor

Dalam peninjauan kegiatan Vaksinasi tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana didampingi secara langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin dan PJU Polres Bogor. Pihaknya menjelaskan, bahwa saat ini proses Vaksinasi di Jawa Barat sudah mencapai angka 87 juta, dan untuk Booster sudah diangka 50 persen, sebelum ada penambahan para vaksinasi seperti anak-anak, di Jawa Barat sudah mencapai 95 persen.

“Dengan adanya penambahan vaksinasi ini, seluruh Polres hingga Polsek di wilayah Jawa barat ini, terus melakukan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi satu, dua hingga Booster,” terangnya.

Pihaknya menghimbau, kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran penyakit hingga Covid 19 yang masih mengancam. Selai itu, masyaraiat juga harus tetap patuhi protokol kesehatan gunakan masker saat melakukan aktifitas.

“Kita harus tetap waspada walaupun sudah di vaksin,” jelasnya.

Dari data vaksinasi yang digelar Polres Bogor, sudah mencapai 1.200 vaksin yang diberikan kepada masyarakat. Selain itu, pembagian sembako dilakukan serta langsung diberikan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana.

“Kami juga melakukan pengecekan proses pembangunan gedung utama Polres Bogor, Serta dilakukan penyerahan sertifikat tanah Polsek Tenjo dari pihak BPN Kabupaten Bogor kepada Polres Bogor,” tandasnya.(Ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page